Selasa, 17 Mei 2011

Wanita 'Barbie', Nekat Permak Tubuh 52 Kali

Sepintas kecantikan Cindy Jackson terlihat alamiah di usia yang tak lagi muda, 55.  Namun kemolekannya ia peroleh  lewat  prosedur ekstrim dengan 52 kali permak wajah dan tubuh. Cindy kini memegang rekor operasi plastik terbanyak di dunia.
Demi tetap muda dan cantik, ia melakukan operasi plastik wajah dan tubuh.
"Saya tidak berambisi memecahkan rekor apapun. Saya hanya melakukannya untuk mendapat tubuh cantik yang alami," ia menuturkan dalam sebuah tayangan di stasiun televisi ABCNews.

Cindy mengungkapkan selama puluhan tahun ia melakukan 14 operasi plastik penuh, botox, operasi mata atas dan bawah. Dia juga menjalani pengambilan lemak perut (liposuction) dan suntik kolagen di tangan.
Untuk semua operasi yang ia lakukan, Cindy harus merogoh kocek hingga US$100 ribu atau setara Rp858 juta. Merasa berpengalaman keluar-masuk meja operasi, ia  lalu mengklaim diri sebagai seorang konsultan ahli anti-penuaan.

"Selama proses itu saya mendapatkan pengetahuan berharga tentang operasi yang bagus dan tidak. Mengapa operasi kadang-kadang tidak sukses, serta rahasia mencapai hasil terbaik, aman dan paling efektif," tulisnya dalam website pribadinya.
Wanita asal Ohio ini mengakui, latar belakang ayah yang pemarah serta rasa rendah diri membuatnya bertekad mengubah diri. Sejak belia, ia merasa tubuhnya jelek. "Saat usia 14, ada komentar mengenai senyum saya sehingga membuat saya serasa ingin mengubahnya."

Ia mulai mentransformasi tubuhnya ketika sang ayah meninggal dunia di usia 20-an. Ia merasa teknologi medis dapat membantunya tampil cantik dan muda. "Saya memiliki semangat muda. Saya tidak ingin melihat wajah tua saat bercermin. Operasi adalah cara agar saya tetap terlihat muda."
Dengan mengubah penampilan melalui pperasi plastik, Cindy merasa mudah menakhlukkan pria muda. "Pria sangat dipengaruhi visual. Dan menarik perhatian mereka adalah hal yang sangat menyenangkan," ucapnya.

Selain sebagai konsultan anti-penuaan dan menyediakan operasi plastik, Cindy juga menulis dua buku, 'Living Doll' dan 'Image and Cosmetic Surgery Secrets.'

Bukan hanya Cindy yang terobsesi punya wajah cantik. Di China, Shi Sanba pun dijuluki Michael Jackson dari China gara-gara gemar melakukan permak wajah dan tubuh. Artis lawas asal Beijing, China ini telah menjalani puluhan operasi plastik sejak 1985. Saking seringnya, ia sampai tak ingat jumlah pasti operasinya.

0 komentar:

Posting Komentar